Wednesday, March 14, 2012

"NIKMATNYA" Hamil Di Luar Nikah

Afika (nama samaran) merenung seorang diri, tatapannya kosong, jiwanya terguncang hebat. dia baru saja menjalani terapi psikologi setelah ditinggal pacarnya, yang dulu pernah berjanji sehidup semati. dia masih teringat betapa besarnya rasa cinta terhadap kekasihnya itu. pria yang jadi idamannya pun begitu tergila- gila padanya. pucuk di cinta ulampun tiba, keduanya menjalin cinta dari kelas dua SMA. seiring  perjalanan waktu, hubungan mereka semakin intim. Kissing, petting, dan Necking sudah menjadi hal yang biasa mereka lakukan.

saat pesta kelulusan, di sebbuah hotel akhirnya mereka Making Love (Zina). setelah itu, hampir setiap minggu mereka melakukannya di tempat yang berbeda.

awalnya mereka merasa berdosa dan menyesal, namun karena keseringan, akhirnya mereka terbiasa. selang setahun kemudian barulah si gadis sadar, bahwa dia suudah tertipu oleh janji sehidup semati. nyatanya sang pacar katehuan tengah asyik Mesum dengan wanita lain di tempat yang biasa mereka gunakan. yang membuat Afika terguncang, sang pacar malah mengusirnya. kini dia hanya meratapi semuanya, sesal kemudian ternyata tidak berati apa apa. dalam kondisi setengah gila, dia berpesan agar jangan pernnnah percanya janji Gombal

Luri ( nama samaran , lain lagi ceritanya, Gadis manis yang menurut pengakuan dari keluarga yang cukup kental agamanya. menceritakan petaka yang menimpa dirinya sehingga dia harus terjaring berkali- kali oleh petugas Tramtip karena selalu mangkal sebagai WTS  di tempat terlarang.

Kenapa sampai berada di tempat itu ,,,,?????

dulu semmasa SMA dia berpacaran dengan seorang pria yang nampaknya juga mencintainya. manisnya cinta sempat ia rasakan. Luri percaya kekasihnya akan setia. maka ketika sang pacar meminta bukti cinta dia menyerahkan semuanya. akhirnya mereka melakukan Making Love (Zina ) karena kurang berjaga- jaga, menjelang Ujian akhir semester akhirnya dia hamil. setelah kenaikan dia melakukan Aborsi. Setelah itu hubungan Seks  terus berlangsung hingga dua tahun lamanya.

petaka yang menimpanya bermula dari kedatangan seorang wanita yang mencari lelaki yang ternya kekasihnya. dia datang untuk meminta pertanggung jawaban atas bayi yang dikandungnya. bagaikan disambar petir, Luri seolah tak percaya ternyata sang pacar mengakui perbuatannya. karena di desak oleh keluarga gadis itu, akhirnya mereka dinikahkan secara paksa.

sementara itu, ditengah kegalauan, Luri meminta izin  keluargannya untuk bekerja di sebuah kota. dengan membawa segudang kesedihan, marah, dan rasa tidak percaya diri, akhirnya dia memutuskan untuk menjual diri sekalian. dia menjadi WTS hingga akhirnya terjaring oleh petugas.

itulah dua cerita yang menggambarkan bagaimana "Nikmatnya" Hamil diluar nikah akibat SEKS/ MAKING LOVE yang dilakukan secara bebas tanpa ikatan pernikahan nan suci.

jadi apakah anda masih ingin mengicipi " NIKMATNYA"  Zina..............????????????

lebih lengkap nya download disini ....................


"NIKMATNYA" Hamil Di Luar Nikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sa'ad Al Mubarak